KURSUS BAHASA KOREA EPS TOPIK 2019 BOGOR

Minggu, 20 Oktober 2013

Tryout Bahasa Korea Level 1 Bab 11 - Bab 15

Siliwangi Hakwon merupakan satu-satunya Lembaga Bahasa Korea Program EPS TOPIK yang Open Source (terbuka) dan Go Public(diketahui umum) dalam hal materi pelajaran dan kurikulum  yang sedang dijalankan. Ini dibuktikan dengan siapa saja berhak men-download soal-soal tryout untuk dijadikan bahan latihan dirumah bagi siapa saja yanag belajar otodidak, mandiri atau yang sedang belajar di Lembaga Kursus lainnya.

Bagi teman-teman diluar Siliwangi Hakwon yang sedang belajar otodidak dan ingin mengetahui perkembangan materi pelajaran yang sedang dijalankan di Siliwangi Hakwon bisa men-download soal-soal  Tryout Bahasa Korea Level 1 Bab 11 - Bab 15 di link bawah ini:

Note: Password Rar: siliwangi-hakwon 

Soal-soal  Tryout Bahasa Korea Level 1 Bab 11 - Bab 15 merupakan rangkuman materi dari Buku Bahasa Korea Level 1 (satu) mulai dari Bab 11 sampai Bab 15, materi yang diujikan ada 99 soal, terdiri dari bentuk soal Reading (membaca) sebanyak 50 soal dan bentuk soal Listening (mendengar) sebanyak 49 soal.
Bagi teman-teman yang saat ini sedang belajar Bahasa Korea secara otodidak (belajar sendiri) tanpa bimbingan guru seorangpun, jangan merasa khawatir dan kecil hati, dengan mengerjakan soal-soal  Tryout Bahasa Korea Level 1 Bab 11 - Bab 15 ini bisa menguji kemampuan sampai sejauh mana kita menguasai Bahasa Korea level (tingkat) dasar dengan memperhatikan index ukuran penilaian seperti dibawah ini:
  1. Jika Anda mengisi secara benar minimal 90 soal dari total soal 99 soal,berarti tingkat index kemampuan diri Anda dalam menguasai Bahasa Korea dasar Bab 11 sampai Bab 15 "CUKUP". Dan tentunya jika mampu mengisi secara benar semua soal berarti index kemampuan Anda "SEMPURNA" atau "BAIK".
  2. Jika Anda mengisi secara benar dibawah 90 soal, berarti index kemampuan diri Anda dalam menguasai Bahasa Korea dasar Bab 11 sampai Bab 15  adalah "MASIH KURANG".
  3. Untuk mengetahui atau memeriksa hasil pengerjaan soal-soal Tryout Bahasa Korea Level 1 Bab 11 - Bab 15 And, silahkan tulis jawaban Anda di kotak komentar postingan artikel ini, nanti Penulis akan balas dan mengoreksinya.
Semoga dengan mengerjakan soal-soal  Tryout Bahasa Korea Level 1 Bab 11 - Bab 15 bisa bermangfaat bagi kita semua, Amin. Dan jangan lupa jika sudah men-download, tolong tinggalkan pesan, kesan atau kritikan di kotak komentar dibagian bawah posting artikel ini ya teman-teman.

Jika ingin kembali ke Menu Utama silahkan klik "HOME"

Dan Jika Anda berminat kursus bahasa korea eps topik bisa mengetahui informasinya secara lengkap, dengan mengklik "KURSUS BAHASA KOREA EPS TOPIK"
 
Blogger Templates