KURSUS BAHASA KOREA EPS TOPIK 2019 BOGOR

Selasa, 08 Oktober 2013

Formulir Pendaftaran Penempatan TKI Ke Korea Program G To G


                                 Gambar: Contoh Formulir Penempatan Program G To G bagian depan

                               Gambar: Contoh Formulir Penempatan Program G To G bagian belakang

Formulir Pendaftaran Penempatan TKI Ke Korea Program G To G ini akan dibagikan oleh HRD SERVICE OF KOREA kepada peserta yang berhasil lulus dalam Tes EPS TOPIK saja, sedangkan yang tidak lulus tidak mendapatkan Formulir Pendaftaran Penempatan TKI Ke Korea Program G To G.

Formulir Pendaftaran Penempatan TKI Ke Korea Program G To G ini terdiri dari 3 rangkap kertas (warna putih, kuning dan hijau) serta dibagikan bersamaan dengan pengambilan Sertifikat EPS TOPIK di BP3TKI Propinsi (sesuai lokasi dimana kita melaksanakan Tes EPS TOPIK) klik "Disini" untuk mengetahui daftar BP3TKI seluruh Indonesia.

Sewaktu  mengisi data pada Formulir Pendaftaran Penempatan TKI Ke Korea Program G To G, jangan sampai terjadi banyak kesalahan karena bisa berakibat fatal. Data yang diisi harus sesuai keterangan data yang tertera di KTP, PASPOR, Kartu Keluarga, Akta Lahir, Surat Medical Check Up, Sertifikat EPS TOPIK dan Ijazah. Terutama keterangan Nama, Tempat Tanggal Lahir, Keterangan daftar riwayat penyakit dan lain-lain. Usahakan jangan banyak bekas coretan atau bekas penghapus tinta pena (type x).

Kertas Formulir Pendaftaran Penempatan TKI Ke Korea Program G To G ini hanya diberikan 1 bundel (terdiri dari 3 rangkap), jangan sampai rusak atau hilang karena pihak BNP2TKI tidak akan memberikan gantinya lagi jika itu sampai terjadi yang berujung gagalnya kita pada proses sending data). 

Mengenai teknik atau tatacara mengisi data pada kertas Formulir Pendaftaran Penempatan TKI Ke Korea Program G To G nanti InsyaAlloh akan di posting pada artikel blog ini berikutnya.   

to be continue

Penulis: Hermawan, S.Kom

Silahkan klik "HOME" untuk kembali ke Menu Utama 

 
Blogger Templates