KURSUS BAHASA KOREA EPS TOPIK 2019 BOGOR

Kamis, 15 Agustus 2013

Pesan Modul

Buku Modul Try Out EPS TOPIK ini berisi kumpulan soal-soal latihan untuk menguji kemampuan kita sejauh mana dalam menguasai Buku Textbook (Kurikulum EPS TOPIK). Buku Modul ini terdiri dari 50 Bab, setiap Bab berisi kumpulan soal sekitar 100 soal (bentuk reading dan listening) jadi total ada 5000 soal.

Buku Modul Try Out EPS TOPIK ini tidak dijual/ tersedia di toko-toko buku seperti Gramedia, Toko Gunung Agung DLL, tapi hanya tersedia di website ini karena Buku Modul Try Out ini EPS TOPIK ditulis dan disusun langsung oleh saya. Biaya Ganti Rp.200,000 sudah termasuk biaya kirim dengan tipe kiriman paket kilat khusus.

Buku Modul Try Out EPS TOPIK ini sangat cocok sebagai bahan panduan bagi pemilik Lembaga Kursus Bahasa Korea di daerah untuk menguji kemampuan para siswa/i-nya dalam menyerap materi pelajaran yang disampaikan per-Bab. Dan bagi para teman-teman yang belajar Bahasa Korea secara otodidak jangan khawatir Buku Modul Try Out EPS TOPIK ini bisa membantu dalam proses belajar sendiri tanpa bantuan guru pendamping.

Jika Anda berminat untuk memiliki silahkan SMS ke nomor:0857 1675 1707 atau kirim pesan ke E-mail: siliwangi.hakwon@gmail.com.

Tranfer biaya ke alamat:
Bank BCA Cabang Bogor
No.Rekening: 0950 6777 32
A/N: Ori Susilawati
 
Blogger Templates