KURSUS BAHASA KOREA EPS TOPIK 2019 BOGOR

Jumat, 16 Agustus 2013

Lab Bahasa Korea CBT

Sekarang ini HRD SERVICE OF KOREA selain mengadakan pelaksanaan Tes EPS TOPIK jenis metode PBT (Paper Based Test/ Tes Dasar menggunakan kertas), juga mengadakan Tes Jenis CBT (Computer Based Test/ Tes Dasar menggunakan komputer). Pelaksaan Tes EPS TOPIK dengan komputer dirasa sangat efisien, ekonomis dan mudah, jadi pihak HRD SERVICE OF KOREA lebih banyak melakukan pelaksanaan Tes EPS TOPIK dengan media komputer terutama pada tes: CBT RE-ENTRY dan CBT FISHING.

CTKI/ EKS TKI yang berminat ikut daftar dan Tes EPS TOPIK CBT pun sangatlah banyak sehingga bagi Lembaga Bahasa Korea yang menyelenggarakan bimbingan belajar bahasa Korea ini adalah kesempatan dan peluang yang sangat baik untuk membuka kelas CBT.

Untuk menunjang Kelas Bahasa Korea CBT, perlu disediakan laboratorium khusus bahasa, pada Lab Bahasa ini harus disiapkan media-media/ sarana belajar utama berupa komputer-komputer yang dihubungkan secara terintegrasi yang didalamnya terdapat Software CBT. 

Untuk Anda yang berminat membangun sebuah Lab Bahasa untuk CBT, silahkan berkonsultasi dan menghubungi E-mail: siliwangi.hakwon@gmail.com atau kontak/ SMS ke nomor: 0857 1675 1707
 
Blogger Templates