KURSUS BAHASA KOREA EPS TOPIK 2019 BOGOR

Rabu, 14 Agustus 2013

Pesan Buku Textbook Indonesia

==JUAL BUKU TEXTBOOK TERJEMAHAN BAHASA INDONESIA==

 Gambar : Contoh Buku Textbook terjemahan Bahasa Indonesia

Buku Textbook terjemahan Bahasa Indonesia seperti contoh diatas merupakan buku kurikulum terbaru yang di keluarkan oleh HRD SERVICE OF KOREA sebagai buku panduan untuk pelaksanaan Tes EPS TOPIK tahun 2013-2016.

Buku aslinya terbitan ini masih belum ada terjemahan Bahasa Indonesia, tapi atas inisiatif saya sebagai Penulis mengedit dan menterjemahkannya kedalam Bahasa Indonesia dengan sama sekali tidak menjiplak dari penulis lain.

Buku Textbook terjemahan Bahasa Indonesia yang saya terjemahkan dalam Bahasa Indonesia ini, di tulis dan diartikan perkata bukan perkalimat, sehingga sangat mudah untuk memahami dan mempelajari Buku Textbook ini tanpa harus membuka lagi kamus Bahasa Korea. Diharapkan bisa efisien dalam proses belajar dan tidak memakan waktu lama untuk menguasai buku Textbook ini karena terjemahannya sangat komplit.

Buku Textbook terjemahan Bahasa Indonesia ini isinya terdiri dari 50 Bab, lebih dari 100 jenis percakapan, 500 kumpulan soal-soal simulasi untuk Tes EPS TOPIK dan kurang lebih dari 4500 kosakata pilihan seperti kata benda, kata kerja, kata sifat atau kata ganti.

Harga Buku Textbook terjemahan dalam Bahasa Indonesia ini bisa diganti dengan harga Rp. 150, 000, biaya tersebut sudah termasuk ongkos kirim keseluruh Indonesia dengan jenis paket kiriman Kilat khusus (untuk luar jawa dan sebagian wilayah Jawa yang tidak bisa dijangkau oleh paket Express) dan paket Express (wilayah Jabotabek).

Jika Anda ingin mendapatkan Buku Textbook ini secara gratis (tanpa ada terjemahan Bahasa Indonesia) bisa mendownload/ mengunduh-nya di Menu Bar  "Download".

Jika berminat pesan Buku Textbook terjemahan Bahasa Indonesia, bisa menghubungi: Hermawan CP: 0857 1675 1707

Silahkan Klik : "HOME" untuk kembali ke menu utama
 
Blogger Templates