KURSUS BAHASA KOREA EPS TOPIK 2019 BOGOR

Senin, 28 November 2016

Computer Based Test


Untuk Tes EPS TOPIK tahun 2017, pihak HRD Service Of Korea berencana memakai system CBT (Computer Based Test) yakni Tes Bahasa Korea menggunakan media computer secara Offline. Perubahan system ini guna untuk efisiensi waktu dan biaya dalam pelaksanan teknis ujian.



Mungkin bagi sebagian calon peserta Tes EPS TOPIK, system ini menjadi kekhawatiran karena merasa GAPTEK dalam penggunaan komputer. Tapi tenang saja, nanti 30 menit sebelum tes EPS TOPIK system CBT ini akan ada pelatihan singkat dari pihak BNP2TKI tentang petunjuk teknis penggunaan dan operasionalnya.

Penggunaan system CBT pada Tes EPS TOPIK tahun 2017 sebenarnya banyak keuntungan secara pribadi bagi peserta, selain cukup klik dan scroll (geser) dalam pengisian soal, pada soal listening pun lebih jelas suaranya karena perorang memakai earphone (tutup kuping).

Baiklah, sekedar latihan mengisi soal Tes EPS TOPIK memakai system CBT. Dibawah ini ada kumpulan soal-soal Tes EPS TOPIK yang diambil dari buku Textbook For EPS TOPIK terbaru (60 bab), silahkan dikerjakan dengan serius dan focus. Pencapaian nilai tertinggi dalam pengisian soal ini, akan menggambarkan dan mengukur sampai sejauh mana tingkat kemampuan anda.
====Maaf sedang proses maintenance Link Download===
 
Blogger Templates