KURSUS BAHASA KOREA EPS TOPIK 2019 BOGOR

Rabu, 20 November 2013

Kursus Online Bahasa Korea EPS TOPIK

안녕하세요 여러분,,,오서 오세요 !!!


Apa itu Kursus online atau E-Learning?
1. Siapa yang harus belajar E-Learning?
Anda yang terbatas waktu & tempat untuk belajar secara konvensional di LPK. Bisa belajar dimanapun dan kapanpun juga di seluruh dunia.


2. Mengapa E-Learning?
Pengajar bisa membuat materi pelajaran secara online dengan berbagai jenis media interaksi layaknya ruang kelas nyata, mulai dari penyajian materi, kuis/ulangan, tugas, dan berbagai aktifitas ruang kelas lainnya.


3. Sulitkah E-Learning?
jawabannya tidak, Anda bisa mencobanya dulu untuk simulasi/trial penggunaan E-Learning sehingga Anda bisa mengetahui cara kerja dan sistem pembelajarannya. Mulai dari yang sederhana seperti aktifitas kelas dan evaluasi nilai ulangan.


4. Persyaratan E-Learning?
Menyiapkan sarana dan koneksi internet di: komputer PC/ Tablet/ android/ smartphone yang mempunyai fasilitas pemutar video/audio, microsoft office (word, power point), pdf.

Program ini terdiri dari 2 jenis:
  • (Program Pemula) yaitu Program Kursus Online Bahasa Korea EPS TOPIK untuk Pemula-Bisa. Dengan biaya keanggotaan Rp. 2,200,000. Biaya sebesar itu sudah termasuk 4 buku panduan Bahasa Korea lengkap yang akan dikirim melalui paket pos sebagai bahan pelajaran dirumah.
  • (Program Simulasi) yaitu Program Simulasi dan Tryout Tes EPS TOPIK. Dengan biaya keanggotaan Rp. 200,000.
Keunggulan Program Kursus Online Bahasa Korea EPS TOPIK:
  • Users bisa menguji kemampuan & penguasaan materi buku Textbook For EPS TOPIK 2015 melalui Simulasi soal-soal Tes EPS TOPIK secara real time (langsung) atau sistem CBT (Computer Based Test) dan dapat melakukan tanya jawab terhadap Teacher (Instruktur) melalui media chatting jika terdapat hal-hal yang kurang dimengerti.
  • Dapat mendownload materi-materi pelajaran yang dipelajari secara E-Book (Buku Bhs Korea Level 1,2 dan 3).
  • Jadwal  Kursus Online Bahasa Korea EPS TOPIK ini bisa diatur dan disesuaikan, sehingga tidak mengganggu aktifitas kerja.
  • Mendapat Sertifikat Resmi dari LPK Siliwangi Hakwon (khusus Program Pemula).
  • Diarahkan mulai belajar, pasca lulus ujian hingga persiapan pengurusan berkas-berkas keberangkatan ke Korea Selatan.
Untuk login (masuk) ke Kursus Online Bahasa Korea EPS TOPIK harus mempunyai Username (nomor pengguna) & Password (kata kunci) yang nanti akan diberikan oleh Admin, sebelum mendapatkan Username & Password tersebut, silahkan komfirmasi (pemberitahuan) lalu melakukan transfer donasi (Jumlah nominal transfer tergantung Program yang akan diminati: Program Pemula atau Program Simulasi) ke alamat:
  • Bank BRI, No.Rekening: 1469.01.001742.53.1 A/N: Hermawan
Gambar: Tampilan kotak Log in (masuk)
Setelah melakukan transfer donasi, silahkan SMS-kan Nomor transfer, Nama dan alamat E-mail (jika punya) ke nomor telepon: 0823 1120 0501
, setelah menerima balasan SMS berupa nama Username dan Password maka ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Siapkan koneksi internet, dan lalu ketikan alamat website: www.siliwangi.mdl2.com pada browser Anda.Perhatikan contoh:

2. Lalu tekan 'ENTER', maka akan muncul tampilan sebagai berikut:
Note: Setelah tampilan diatas muncul, lalu pada menu: 'Availabel courses' Anda bisa 'pilih' jeni-jenis Tryout yang diminati dengan cara meng-klik judulnya.

3. Setelah Anda meng-klik judul tryout tersebut, maka akan muncul tampilan kotak 'Log In' seperti berikut ini:
Lalu pada kotak Log In tersebut, Anda isi dengan mengetikan nama 'Username' dan 'Password' yang Admin berikan melalui SMS.

4. Setelah Anda berhasil Log In (masuk), maka akan muncul tampilan sebagai berikut:
Lalu setelah muncul, Anda tinggal pilih dengan cara meng-klik sesi Tes yang dimulai dari sesi tes 'Bentuk Reading'

                                                              "정말 고마워요"
 
Blogger Templates